VideoCacheView v1.61

Setelah menonton video di situs Web, Anda mungkin ingin menyimpan file video ke disk lokal Anda untuk bermain secara offline di masa depan. Jika file video akan tersimpan dalam cache browser Anda, utilitas ini dapat membantu Anda untuk mengekstrak file video dari cache dan menyimpannya untuk menonton itu di masa depan.Secara otomatis memindai seluruh cache Internet Explorer dan Mozilla berbasis Web browser (termasuk Firefox) dan menemukan semua file video yang saat ini disimpan di dalamnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyalin file video ke dalam cache folder lain untuk bermain / menonton mereka di masa depan. Jika Anda memiliki pemain film yang dikonfigurasi untuk memutar file flv, juga memungkinkan Anda untuk memutar video langsung dari cache browser Anda.
VideoCacheView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file eksekusi (VideoCacheView.exe) Setelah menjalankan VideoCacheView, itu scan folder cache dari Internet Explorer dan browser Mozilla, serta folder sementara Windows. Tunggu 5-30 detik sampai proses scanning selesai, dan jendela utama VideoCacheView harus menampilkan semua file video yang sedang dalam cache. Setelah daftar video yang ditampilkan, Anda dapat menggunakan salah satu pilihan berikut, dengan asumsi bahwa file video yang tersimpan dalam cache ('Dalam Cache' = Ya):
  • Play Dipilih File: Memungkinkan Anda untuk memutar file video langsung dari cache, dengan asumsi bahwa Anda memiliki pemutar video yang telah dikonfigurasi untuk bermain. File flv.
  • Salin Dipilih File Untuk: Memungkinkan untuk menyalin file video dari cache ke dalam folder lain, sehingga Anda akan dapat bermain mereka di masa depan.

Jika Anda memiliki file video yang tidak disimpan di cache ('Dalam Cache' = Tidak), Anda dapat menggunakan "Open Download URL Dalam opsi Browser '(F8) untuk men-download file video. Anda juga dapat menggunakan pilihan 'Salin Download URL' (Ctrl + U) untuk menyalin URL download ke clipboard, kemudian gunakan kemudian pada browser Anda atau download perangkat lunak lainnya. Perlu diketahui bahwa beberapa situs Web mungkin tidak memungkinkan Anda untuk men-download file video dengan cara ini. Flash Video File Dalam Folder Temporary Setiap kali bahwa Web browser memainkan file video Flash, file flv. Akan disimpan ke dalam folder sementara Windows. Biasanya, Anda tidak dapat menyalin file ini sementara ke folder lain, karena flash player file terkunci secara eksklusif. File juga akan dihapus secara otomatis bila Anda menutup browser Web. Mulai dari versi 1,10, VideoCacheView menampilkan flash file dalam folder sementara, dan memungkinkan Anda untuk menyalinnya ke folder lain. VideoCacheView dapat menangani flash sementara file yang dibuat oleh Internet Explorer, Mozilla / Firefox, Opera Web browser. Perlu diingat bahwa Anda harus menunggu sampai browser selesai untuk mendownloadnya. jika tidak, file yang disalin akan rusak. Memainkan File Video Langsung Dari Cache The Sebagian besar situs web saat ini menggunakan file video Flash (ekstensi flv). Untuk bermain video dalam halaman Web. VideoCacheView tidak menyediakan built-in video player, tetapi jika Anda telah memiliki sebuah pemutar video yang telah dikonfigurasi untuk bermain. File flv, VideoCacheView akan dapat menggunakannya untuk memutar video langsung dari file cache browser Web.
Jika Anda tidak memiliki pemutar video yang dapat memutar. File flv, Anda dapat mencoba salah satu solusi freeware berikut:
Applian FLV Player (Free)
GOM Player



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut