NetRouteView v1.05


NetRouteView adalah alternatif utilitas GUI untuk rute standar (Route.exe) dari sistem operasi Windows. Menampilkan daftar semua rute pada jaringan Anda saat ini, termasuk tujuan, masker, gateway, antarmuka alamat IP, nilai metrik, jenis, protokol, usia (dalam detik), nama antarmuka, dan alamat MAC.NetRouteView juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambah rute baru, serta untuk menghapus atau mengubah rute statis yang ada.
NetRouteView tidak memerlukan proses instalasi atau file dll tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup salin file eksekusi (NetRouteView.exe) untuk folder yang Anda inginkan, dan menjalankannya. Jendela utama NetRouteView menampilkan daftar semua rute jaringan Anda, seperti 'print' Perintah di rute utilitas Windows.
Anda dapat memilih rute tunggal dan kemudian menghapusnya (Del kunci) atau memodifikasinya (Ctrl + M). Perlu diketahui bahwa rute hanya dengan 'nilai Static Route' di kolom Protocol, dapat dihapus atau dimodifikasi. Anda juga dapat menambahkan rute baru dengan menggunakan pilihan 'Rute Baru' (Ctrl + n).
Perhatikan: Jika Anda menggunakan NetRouteView pada 7/Vista/2008 Windows dengan UAC diaktifkan, Anda harus klik kanan pada NetRouteView.exe dan pilih "Run As Administrator urutan 'untuk dapat menambah, menghapus, atau rute jaringan menghapus.
Menggunakan Opsi Switch The 'Nilai Metric' Jika anda memiliki adapter jaringan yang lebih dari satu dengan koneksi internet, maka nilai Metric 'digunakan untuk menentukan koneksi Internet akan digunakan secara default. (Sistem operasi selalu menggunakan rute dengan nilai Metric yang lebih rendah) Jika Anda ingin beralih ke adaptor jaringan lain, cukup pilih rute jaringan kedua adapter, dan kemudian menggunakan pilihan 'Switch Metrik Nilai'. Setelah switching metrik, sambungan internet dari adapter jaringan lainnya akan digunakan
Download NetRouteView v1.05



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut