OperaPassView v1.01


OperaPassView adalah pemulihan alat sandi kecil yang decrypts konten dari file password Opera Web browser (wand.dat) dan menampilkan daftar semua password situs Web yang disimpan dalam file ini. Anda dapat dengan mudah memilih satu atau lebih password dalam jendela OperaPassView, lalu salin ke clipboard daftar password dan simpan ke dalam teks / html / csv / file xml.

Persyaratan system :
Utilitas ini bekerja pada versi Windows, mulai dari Windows 2000 dan sampai dengan Windows 7 / 2008. Anda dapat menggunakan utilitas ini meskipun Opera Web browser tidak terinstall pada sistem Anda, selama Anda memiliki nama file wand.dat.

Cara menggunakan OperaPassView
OperaPassView tidak memerlukan proses instalasi atau file dll tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file executable - OperaPassView.exe Setelah Anda menjalankan OperaPassView, secara otomatis mencoba untuk menemukan wand.dat arus-pada pengguna login dan password menampilkan semua situs Web yang disimpan dalam berkas ini. Anda juga dapat secara manual memilih nama file wand.dat dikehendaki dengan menggunakan jendela 'Pilihan Lanjutan' (F8) atau hanya dengan menyeret nama file wand.dat dari Explorer ke jendela utama OperaPassView. Ketika OperaPassView menampilkan daftar password, Anda dapat memilih satu atau lebih dari password dan salin ke clipboard (Ctrl + C) atau menggunakan pilihan menyimpan (Ctrl + S) untuk menyimpan mereka ke html / xml / csv / file teks .
OperaPassView v1.01 dapat di download di sini



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut