Asterisk Logger v1.04


Banyak aplikasi, seperti CuteFTP, VNC, IncrediMail, Outlook Express, dan lain, memungkinkan Anda untuk mengetik password untuk menggunakannya dalam aplikasi.Mengetik password tidak ditampilkan di layar, dan bukan sandi nyata, Anda melihat tanda bintang ('****') urutan karakter. Ini utilitas dapat mengungkapkan sandi yang tersimpan di belakang tanda bintang dalam standar sandi kotak teks.


Asterisk Logger adalah penerus dari utilitas AsterWin. Ini mengungkapkan asterisk password dalam cara yang sama seperti utilitas AsterWin, tetapi memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan utilitas sebelumnya:
  • Anda tidak perlu menekan tombol untuk mengungkap bintang yang password. Setiap kali jendela baru yang berisi kotak password dibuka, Asterisk Logger mengungkapkan secara otomatis password di dalam password-kotak, dan menambahkan catatan ke daftar password di jendela utama Asterisk Logger.
  • Asterisk Logger menampilkan informasi tambahan tentang terungkap password: Tanggal / waktu bahwa password itu terungkap, nama aplikasi yang berisi kotak password mengungkapkan, dan dieksekusi file aplikasi.
  • Asterisk Logger memungkinkan Anda menyimpan sandi pada file HTML dan 3 jenis file teks.

Persyaratan Sistem :
Utilitas ini berfungsi dengan baik di bawah Windows 9x, Windows ME, Windows 2000, dan Windows XP. Jika Anda bekerja pada Windows NT, Anda harus men-download 'Psapi.dll' dan tempatkan di direktori system32 Anda. Jika Anda tidak download file ini di Windows NT, di Asterisk Logger utilitas akan benar mengungkapkan asterisk password, tetapi tidak akan menampilkan informasi tentang aplikasi yang berisi password. (Aplikasi dan File executable bidang)

Menggunakan Asterisk Logger
kecuali untuk Windows NT, utilitas ini tidak memerlukan instalasi proses atau DLL tambahan. Cukup copy untuk executable ke folder yang Anda inginkan, dan menjalankannya. Pada Windows NT, Anda masih dapat menggunakan utilitas ini tanpa tambahan DLL, tapi informasi tentang aplikasi yang berisi asterisk password tidak akan ditampilkan. Untuk menampilkan aplikasi informasi dalam Windows NT, Anda harus download dan menaruhnya psapi.dll di system32 direktori Anda. Jika file ini sudah ada di sistem anda, Anda tidak perlu menimpa itu. Dalam rangka untuk mengungkapkan password di dalam kotak teks-bintang, ikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Jalankan utilitas Asterisk Logger. Jendela utama akan muncul, dengan tidak ada item di dalamnya.
  2. Buka jendela yang berisi teks asterisk-kotak Anda ingin mengungkapkan. Password akan langsung terungkap dalam password kotak, dan selain itu, catatan yang berisi password dan lainnya informasi yang akan ditambahkan ke jendela utama Asterisk Logger utilitas.
  3. Setelah Anda mengungkapkan semua password yang Anda butuhkan, Anda dapat memilih password yang diinginkan di jendela utama Asterisk Logger, dan menyimpannya menjadi teks atau file HTML.

Asterisk Logger utilitas juga menyediakan 2 pilihan tambahan untuk menggunakan dalam kasus khusus:
  • Log Perubahan Password Kotak: Jika opsi ini dicentang, Asterisk Logger jejak secara otomatis semua perubahan dalam kotak password mengungkapkan, dan setiap kali menemukan perubahan password, ini langsung menambahkan baru catatan ke daftar password, yang berisi password diubah baru. Pilihan ini dapat bermanfaat untuk beberapa aplikasi, seperti CuteFTP. Bila Anda terbuka untuk manajer situs dari CuteFTP, sandi yang dipilih saat ini FTP item yang terungkap. Untuk mudah mengungkapkan password lainnya item, cek pilihan ini, dan kemudian berpindah ke semua item yang Anda inginkan untuk mendapatkan password mereka. Setiap kali Anda pindah ke sebuah item baru, password akan ditambahkan ke daftar di jendela utama Asterisk Logger.
  • Log Gandakan Sandi: Pilihan ini hanya tersedia jika pilihan sebelumnya diperiksa. Jika opsi ini dicentang, yang dimodifikasi password akan ditambahkan bahkan jika itu identik dengan salah satu dari sebelumnya password dari kotak-password yang sama.

Download Asterisk Logger v1.04



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut