My Flash Recovery


My Flash Recovery adalah pemulihan data alat untuk flash drive dan jenis lain dari perangkat USB dari semua produsen utama di bawah FAT 16/32 file system - menemukan, pratinjau dan mengembalikan data tanpa sengaja terhapus bahkan flash drive itu diformat. Data Recovery FAQ.

file Dihapus, dokumen, arsip, gambar, video, musik dan informasi penting lainnya dapat terhapus secara efektif dipulihkan dan disimpan tanpa keahlian khusus. My Flash Recovery menggunakan dua modus: cepat (kurang dari satu menit) dan. Mendalam memindai, dirancang untuk memulihkan data dari flash drive formated.

My Flash Recovery memungkinkan Anda untuk menghapus file rahasia Anda dari flash drive - menjaga privasi pribadi Anda! Menyediakan menghapus metode memastikan bahwa file terhapus tidak dapat dipulihkan kembali oleh mengembalikan alat.

Preview file apapun bahkan mungkin dengan versi percobaan gratis. Setelah program ini dibeli, Anda dapat memulihkan file tunggal sejauh seluruh folder. My Flash Recovery akan bekerja di bawah Windows NT, 2000, XP, tahun 2003, Vista / Windows 7 sistem operasi.
My Flash Recovery dapat di unduh trial disini



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut