Cara Membuat Menu Atas

Aghhhh muaap bgt brow dah 1 minggu aku ga nulis blog ini cos aku sibuk ngerjain laporan KKL, saking( Terlalu ) sibuknya aku lupa ma temen-temen ku ini. Sekarang aku ingin membahas bagaimana cara membuat menu pada blog kalian dengan menggunakan kode HTML. Pada artikel ini aku menyarankan sampeyan sudah mempunyai Hosting sendiri untuk menyimpan file gambar yang akan di gunakan pada praktek kali ini dan sudah membuat rancangan gambar/ design gambar yang semenarik mungkin. Sudah siap kan??? Ya udah langsung saja kita ke pembahasan ini,ikuti langkah-langkah berikut:

1. Copy paste kode berikut ini

L = Lebar menu
P = Panjang
Gambar 1,2,3,4 = Alamat gambar kamu yang sudah 
di upload di hosting kalian.
URL Tujuan = Tempat gambar tersebut di arahkan.
URL Background= Background pada menu kalian.
2.Letakkan copian di atas pada tata letak 
  pilih gadget - HTML,terakhir tinggal paste kodenya ^_^, 
  beres dech.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut