Avant Browser 11.7 build 46


Browser ini cukup cepat, dimuat dengan dua lusin kulit mirip serta tabbed browsing dan toolbar modular yang memungkinkan Anda bergerak dan menyembunyikan Status bar, Toolbar, jendela Pencarian, dan kontrol navigasi. Menu bar, meskipun, adalah counterintuitively disematkan ke sudut kanan atas, dan ikon untuk fungsi proprietary, seperti istilah pencarian pada halaman menyoroti beralih, tidak langsung dapat dipahami.


Gambar tampilan avant

Avant dapat menyimpan data online pribadi, membuat bookmark dan isi formulir yang dapat diakses dari komputer apapun. Sekitar ukuran yang sama seperti Firefox, Avant mencakup banyak fitur yang tersedia untuk pengguna Firefox hanya melalui plug-in - seperti pengisi formulir otomatis. Tampilan Full Screen autohides menu bar semua, sentuhan yang bagus, tapi beberapa plug-in - terutama Flash - tidak bekerja pada Windows Vista.
Avant Browser memungkinkan pengguna untuk menelusuri beberapa situs Web secara bersamaan dan untuk memblok semua halaman pop-up yang tidak diinginkan dan iklan Flash secara otomatis. Debu yang terintegrasi membantu pengguna menghapus semua jejak dan menjaga privasi. Built-in Yahoo dan mesin pencari Google memungkinkan pengguna untuk mencari halaman Web,grup, direktori, lirik, perangkat lunak, dan berita di Internet.
Avant Browser menyediakan pilihan untuk memblokir download media Flash, gambar, video, suara, dan komponen ActiveX, sehingga pengguna dapat menggunakan bandwidth secara efisien dan mempercepat loading halaman. Semua halaman dibuka dapat dihentikan, refresh, ditutup, atau diatur dengan satu klik. Hal ini juga dilengkapi dengan built-in RSS reader. Situs Web yang sama bar menampilkan situs Web yang terkait dengan halaman web dibuka.
Avant Browser 11.7 build 46 dapat di download free di sini



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut