TuneUp Utilities 2011 with serial Number


Baru-baru ini telah di luncurkan versi terbaru TuneUp Utilities 2011 dengan performa lebih dan fitur terbaru dari pada versi sebelumnya. Berikut ini adalah gambaran dari fitur baru yang paling penting dalam versi ini:
  1. TuneUp Program Deactivator with TuneUp Programs-on-Demand Technology
  2. Anda bisa sepenuhnya menonaktifkan program dan mengurangi beban software pada PC Anda, seperti starup, proses background dan proses lainnya. Hal ini untuk mencegah hilangnya kinerja berikut instalasi berbagai program.
  3. Improved TuneUp Turbo Mode
  4. TuneUp Turbo Mode sekarang memberikan Anda sebuah peningkatan kinerja yang lebih besar kapanpun Anda membutuhkannya. Sekarang menutup off hampir 80 faktor penghambat di latar belakang untuk memberikan kinerja yang lebih besar untuk pekerjaan Anda.
  5. The New TuneUp Tuning Status
  6. Pada TuneUp Utilities 2010 menunjukkan grafik yang jelas, status TuneUp Tuning menunjukkan sekilas seberapa baik Anda menggunakan Utilities TuneUp untuk mengoptimalkan PC Anda.
  7. The New Rating Function for Programs
  8. TuneUp Utilities sekarang memberikan anda pilihan untuk rating kegunaan dari program dan melihat peringkat pengguna lain Utilities TuneUp. Hal ini dapat membantu Anda menentukan program mana yang benar-benar Anda butuhkan. Sehingga Anda dapat menerapkan pengetahuan baru ditemukan dengan segera, fungsi Rating untuk program secara langsung terintegrasi dalam Program TuneUp Deactivator, TuneUp StartUp Manager dan TuneUp Uninstall Manager modul.
  9. The New-Look Start Center
  10. TuneUp Utilities memberi Anda kontrol penuh dan akses ke langkah tuning yang paling penting, serta gambaran yang jelas. Start Center yang baru sekarang bahkan lebih intuitif untuk beroperasi. Berkat pengaturan ke dalam kategori, Anda akan menemukan fungsi yang Anda cari lebih mudah dan dapat memeriksa status saat ini dari PC anda setiap saat.
Download TuneUp Utilities 2011
Download Serial number



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut