Mengetahui spesifikasi hardware dengan HWiNFO


Bermula ketika saya membeli sebuah ram, ketika itu temen saya menawarkan ram dengan harga murah, saya pun langsung membeli ram tersebut. Tapi permasalahnya saya lupa jenis ram yang saya pakai. Ketika itu saya malas untuk membongkar komputer. Terus saya search di google untuk mencari software yang bisa membaca spesifikasi hardware. Setelah mencari saya menemukan software HWinfo. HWinfo adalah software yang dapat membaca spesifikasi komputer secara detail.
Dapat juga menampilkan status suhu, tegangan, dan kekuatan arus. Software ini freeware jadi kita dapat mendownload secara gratis, di samping itu juga portable jadi kita tidak perlu menginstall software tersebut. Cara penggunaannya juga mudah sekali tinggal klik 2x HWinfo.exe dan langsung menampilkan spesifikasi komputer anda. Software ini juga sangat membantu bagi anda yang mempunyai notebook atau laptop yang ingin mengetahui spesifikasi-spesifikasi di dalamnya.

Download HWinfo



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut