Asyik dengan keylogger


Sebelum kita masuk ke dalam inti artikel ini kita harus mengetahui definisi tentang keylogger. Apa sie keylogger itu ??Menurud saya keylogger adalah sebuah software mata-mata yang dapat mengintai aktifitas user dan bisa merekam data dalam bentuk tulisan atau gambar..!!Mungkin begitu definisi keylogger.Kalau salah ya sorry deh ^^.Keylogger bekerja berdasarkan ketikkan keyboard.Keylogger bertujuan untuk mencari password atau data yang lainnya yang di anggap penting bagi yang me masang.Untuk mendapatkan software ini sangat mudah tinggal ketik keylogger di mbah google,pasti banyak banget situs yang menawarkan software ini secara gratis maupun berbayar.Biasanya keylogger ini di pasang oleh penjaga warnet yang nakal,untuk mengintip password orang lain ketika dia berada di warnet.Tapi berbeda dengan saya,saya bukan penjaga warnet / operator di warnet.Saya hanya pengguna internet biasa yang ingin mencoba memasang keylogger di warnet.Pengin tau caranya ,baca dung artikel ini sampai selesai,baru anda tau ^^. Sorry ya kalau bahasaku gak karuan coz kayak orangnya yang gak karuan ^^. Oya tapi percobaan ini untuk education ya bukan untuk ngerjain orang ,nanti ada pihak lain yang di rugikan. Saya akan mulai menceritakan pengalaman saya ke anda,beberapa hari yang lalu saya browsing di suatu warnet,saya coba ingin memasang keylogger. Untuk memasangnya saya download software tersebut di situs kebangganku di sini
lalu saya mengetik kata kunci family kelogger.Saya menemukan banyak versi keylogger yang gratis maupun bayar.Saya memilih versi family kelogger 3.0. Setelah download selesai saya terus mencari software anti deepfreeze, tujuannya adalah untuk mematikan deepfreeze di warnet tersebut. Percuma dunk kalau kita sudah memasang keyloogger tapi deepfreezenya masih hidup, kita gak akan dapat apa-apa nantinya ^^ betul gak nie....???Langsung saja ketikan di mbah google untuk mencari anti deefreeze.Setelah ketemu, saya langsung menjalankan anti deepfreeze tersebut dan hasilnya langsung nampak^^  kelihatan 2 kepala deepreeze ^^.Klik 2 x dan tekan shift untuk menjalankannya "Catatan :jika anda tidak bisa mendisable deepfreeze anda bisa menggunakan software tak fanar untuk alternatif lain, klik di sini untuk artikel takfanar". setelah berhasil terdisable saya langsung merestart komputer tersebut.Setelah merestart nampak deepfreeze sudah terdisable karena sudah di tandai silang/cross ^^ hehe!!!Setelah itu barulah saya instal keylogger,untuk program mata-mata hagz2.GPL/gak pake lama saya langsung menginstallnya.Next-next dan next selesai dah.Setelah saya cek dah benar barulah saya membuka deepfreeze dengan cara klik 2 x + shift untuk mengubah setinggan ke awalnya.Setelah selesai restart dech.Sekarang tinggal cabut pulang menunggu hasilnya.Setelah beberapa hari saya kembali lagi untuk melihat program keyloggerku berjalan mulus pa tidak.Saya browsing di tempat saya semula yang sudah di pasang keylogger."Catatan : jangan browsing pagi-pagi atau terlalu awal karena hasilnya sedikit ^^"Kan sudah ada deepfreeze jadinya kembali ke default awal,betul gak ya????Ketika saya mengecek keylogger saya menemukan beberapa password ,saya langsung mencobanya,eh ternyata berhasil masuk dech.Tapi saya gak jahat ko cuma lihat aja,ini kan buat belajar bukan untuk kejahatan.Keylogger itu bekerja dengan baik tanpa ada ketikkan yang ketinggal.Setelah beberapa jam menyelidiki software tersebut saya langsung cabut.Demikian cerita yang dapat saya bagikan kepada anda.Untuk itu kita harus waspada apabila browsing di warnet.Cek dulu apakah ada keylogger atau program berbahaya,atau bisa juga instal terlebih dahulu anti keylogger sebelum anda mulai browsing.Gunakan password dengan karakter spesial !@#$%^  karena key logger mengabaikan karakter tersebut."Catatan: Janganlah copy paste password karena keylogger dapat mendeteksi copy'an kita. Kalau pengin aman browsing di rumah,yang sudah tau seluk beluknya btl ga? Waspadalah-waspadalah....!!!!!!Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda,artikel ini bukan bertujuan untuk kejahatan tapi untuk belajar !!!



2 komentar:

shirayukisama mengatakan...

bagus ni, pi q jd tkut ke warnet

Sigit mengatakan...

ya hati2 aje sist klu di warnet, kalau bisa sie di rumah
sendiri aja yang aman

Posting Komentar

Pengikut